728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, November 19, 2015

Khedira Kembali Nikmati Sepakbola di Club Juventus


coretcoretankita.blogspot.co.id Turin – Bergabung dengan Juventus disebut-sebut Sami Khedira sebagai keputusan yang paling tepat. Bersama La Vecchia Signora, Khedira mengakui ia menemukan kembali kebahagiaan dalam bermain sepakbola di club Juventus
Khedira meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Juve di bursa transfer musim panas lalu. Bersama Juve, Khedira menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun.
Di musim terakhirnya bersama Madrid, Khedira tak banyak bermain. Gelandang internasional Jerman itu secara keseluruhan cuma tampil 17 kali musim lalu. Itu tak lepas dari serangkaian cedera yang mengganggunya.
Di awal kariernya bersama Juve, Khedira memang sempat diganggu cedera paha yang membuatnya menepi selama hampir dua bulan. Tapi setelah pulih, Khedira mulai rutin tampil untuk Juve. Pemain berusia 28 tahun itu juga sudah menyumbang satu gol untuk Bianconeri.
Sejauh ini, Khedira merasakan kebahagiaan di Juve. Dia juga mengaku menemukan kembali kebahagiaan dalam bermain sepakbola di Juve.
“Selama lebih dari satu tahun, saya tidak lagi merasakan kesenangan bermain sepakbola, tapi saya tahu bahwa saya akan menemukan solusi dan saya tidak pernah menyerah,” ujar Khedira kepada Kicker seperti dikutip Football Italia.
“Ke Juventus, saya ingin menempatkan sepakbola sebagai pusat dari segalanya. Dalam hidup saya, saya sudah punya banyak hal yang mengagumkan, tapi cinta terbesar saya selalu sepakbola.”
“Saya menghabiskan setahun tidak lagi menikmati diri saya sendiri, tapi sekarang saya kembali bersenang-senang. Saya merasa dalam kondisi bagus dan sudah menemukan kembali kepercayaan diri saya, kami ada di trek yang benar untuk menuju puncak. Perubahan yang dibuat tahun lalu pada akhirnya terbayar,” katanya.
Sumber: detiksport
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. wah ane pengennya dia balik lagi ke madrid T_T

    ReplyDelete
  2. jadi makin seru aja nih liga italia XD

    ReplyDelete
  3. Iyaa mending di juve aja. . . Di madrid bny pesaing ny jga jd buat jd pemain inti susah apa lg kalo masih cedera. ..

    ReplyDelete

Item Reviewed: Khedira Kembali Nikmati Sepakbola di Club Juventus Rating: 5 Reviewed By: Dery