728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, December 27, 2015

Lenevo A7000 Memperkenalkan Dolby Atmos Yang Berkualitas


Coretcoretankita.blogspot.co.id – Berbicara mengenai Teknologi, ternyata Lenevo A7000 memperkenalkan Dolby Atmos dengan teknologi olah suara surround nya dari Dolby Laboratories yang umumnya menjadi salah satu jaminan untuk kualitas suaranya, yang biasanya di jadikan sebagai kualitas suara di bioskop loh guys. Jadi kini, Anda tidak hanya bisa menikmatinya di layar lebar saja, melainkan juga bisa menikmatinya langsung ditangan Anda melalui kecanggihan dari Lenevo A7000.
Lenevo A7000 adalah smartphone satu-satunya di dunia yang berani menampilkan teknologi baru nya ini, yang biasanya kita nikmati di bioskop-bioskop atau home theater. Teknologi Dolby Atmos yang dipadukan dengan layar HD 5.5” dan prosesor MediaTek 4G LTE True8Core TM, menjadikan Lenevo A7000 sebagai satu-satunya hiburan yang tanpa batas di dalam genggaman kita konsumen

Indonesia dan dengan harga yang kompetitif dan harga yang bersaing.
Lenevo A7000 dilengkapi dengan kamera ganda 8MP dan 5MP serta VIBE UI 2.0 yang sangat adaptif dan juga tampil sebagai smartphone multimedia yang bbenar-benar memberikan pengalaman yang bergitu memuaskan. Lenevo A7000 akan tersedia secara eksklusif di Indonesia dengan harga yang standart sesuai dengan kecanggihan yang di pakainya dan juga dengan harga yang sangat bersaing di pasaran pebisnis Indonesia.

Berikut pernyataan “Adrie R.Suhadi, Indonesia Sales Lead, Lenevo Smartphone”
“Karena cepatnya pertumbuhan Internet mobile, e-commerce dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional. Lenevo sebagai pemimpin pasar perlu beradaptasi secara cepat untuk tetap inovatif dan meraih peluang untuk bisa menjadi yang terdepan. Kemitraan dengan berbagai UKM telah memungkinkan kami untuk maju, guna meraih tujuan bersama kami. ”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. gan sekarang kan lenovo udah mengeluarkan a7000+ apakah soundnya juga dolby?

    ReplyDelete
  2. Keren lenovo ini jadi pengen beli

    ReplyDelete

Item Reviewed: Lenevo A7000 Memperkenalkan Dolby Atmos Yang Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: Dery