728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, December 23, 2015

5 Tempat Wisata Paling Berkesan Menjelang Natal di Dunia

Coretcoretankita.blogspot.com - Haloo guyss, sebentar lagi kita semua akan merayakan Hari Kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus yang di rayakan di seluruh dunia pada tanggal 25 Desember. Seperti sebelum-sebelumnya, pastinya teman-teman coretcoretan semua pasti lagi sibuk memikirkan untuk menghabisakan liburan Natal yang panjang ini bukan ?
Nah, kali ini kami dari Tim coretcoretankita.blogspot.com akan memberikan tempat-tempat mana saja yang paling sangat cocok dan sangat meriah untuk edisi liburan Natal kali ini, mau tau tempat-tempat dimana saja ? Yuk kita intip guyss :)


1. Vatikan, Italia


Yang pertama, pastinya teman-teman semua sudah pada tahu dengan tempat ini kan guys,, yaa benar Vatikan. Vatikan adalah pusat dari Gereja Katolik terbesar di dunia, dan pastinya ketika Natal tiba Kota ini akan merayakan perayaan Natal besar-besaran. Dan pada waktu Natal, teman-teman akan merasakan atmosfer spiritual rohani yang sangat kental, selain itu juga teman akan di suguhkan adegan tentang Kelahiran Tuhan Yesus (Presepsi). Bukan hanya di tempat ini saja guys, tapi teman-teman bisa berkunjung ke tempat-tempat lainnya, seperti Gereja Santa Maria di bukit Capitoline atau bahkan menjelang malam bisa mendatangi serta mengikuti Misa di Basalika St.Peter yang menjadi pusat perayaan.

 

2. Bethlehem di Tepi Barat


Lokasi ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita semua bukan,,? karena di tempat ini dipercaya sebagai tempat kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus. Suasana  di tempat ini begitu sangat luar biasa, ketika malam Natal telah tiba atau pas di Hari Natal. Karena setiap di hari Natal teman-teman semua akan menemukan Pohon Natal yang berjumlah puluhan atau sampai bahkan ratusan menghiasi pelantaran Manger Square di Old City, dan pastingan akan membuat suasana Malam Natal teman-teman sekalian bakal tak terlupaka deh :)

 

3. Desa Santa Clause, Finlandia


Nah, yang selanjutnya siapa sih yang tidak kenal dengan Santa Clause, pasti kita semua sudah tau bukan. Ya, tempat satu ini adalah tempat Desa nya Santa Clause  dan tepatnya di wilayah Lapland, Finlandia. Di desa ini teman-teman dapat menemui Sinterklas yang benar-benar nyata loh. Bukan hanya bersalam saja tentunya, disini teman-teman bisa sekalian bermain salju, dan mendapatkan hadiah langsung dari Sinterklas. Tau gak guys, pada menjelang Natal, sinterklas selalu mendapatkan banyak sekali permintaan kado loh guys, mulai dari mainan hingga mobil sungguhan, waaooww.

 

4. Tokyo, Jepang


Nah untuk yang selanjutnya nih guys, yaitu di Tokyo, Jepang. Dalam merayakan Natal yang lebih heboh lagi, anda akan dibuat kagum karena perayaan Natalnya yang benar-benar mewah dan spektakuler karena di sepanjang jalan teman-teman akan di manjakan dengan perhiasan menarik dengan dekorasi-dekorasi yang kental dengan suasana Natal. Dan yang tidak ketinggalan lagi, di sana setiap merayakan Natal, mereka mempunyai tradisi unik nih, yaitu memasak ayam goreng dan kue tart dengan buah strowberi.


5. New York, AS


Nah untuk yang satu ini, tepatnya di New York Amerika Serikat nih guys. Jika kalian semua sering menonton film-film luar negeri, cukup banyak film yang menampilkan betapa semaraknya dan betapa indahnya New York di waktu Natal tiba. Pada waktu malam hari Lampu-lampu Natal yang terpasang dimana-mana yang menghiasa gemerlap kelap kelip pohon Natal Terbesar di Rockefeller Center yang sudah terpasang sejak awal Desember loh guys. Selain itu teman-teman bisa menikmati nikmatnya berseluncur di sekitar pohon Natal Terbesar itu dan melihat-lihat toko-toko ternama di New York, dan pastinya liburan Natal teman-teman akan terasa bermakna dan tak terlupakan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

Item Reviewed: 5 Tempat Wisata Paling Berkesan Menjelang Natal di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Dery