728x90 AdSpace

Latest News
Monday, November 16, 2015

Fantasia Heroes

LytoMobi telah meluncurkan game mobile barunya pada Jumat (30/10) dengan judul Fantasia Heroes di market Google Play sehingga gamers pemilik perangkat berbasis android sudah bisa bertualang dan menikmati sajian dari game tersebut. Versi iOS mana?


Fantasia Heroes adalah game bergenre RPG yang akan mengajak gamers untuk bertualang di dunia fantasi untuk menyelamatkan dunia dari serangan para monster jahan dan juga naga raksasa. Dalam petualangan di game ini, karakter tidak akan berjuang sendiri karena ada banyak pahlawan yang bisa di dapatkan.


Dapatkan beragam karakter kuat yang dilengkapi dengan kemampuan khususnya seperti menyerang, bertahan, tipe jarak jauh atau jarak dekat, penyihir sampai pemanah, semua tergantung minat gamers dalam membentuk susunan tim.


Permainan tidak belum selesai setelah gamers memiliki karakter-karakter yang kuat, karena meski sudah kuat, musuh di luar sana juga tidak kalah sakti. Oleh karena itu, Fantasia Heroes juga menghadirkan berbagai perlengkapan mutakhir yang dapat dikenakan oleh karakter untuk meningkatkan atributnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Fantasia Heroes Rating: 5 Reviewed By: Dery