728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, November 19, 2015

Duel Otak


Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini ?? Dan di sini kita akan sedikit membahas tentang game yang termasuk kedalam game fenomenal ini dan yang sedang marak dan menempati peringkat #1 di Google Play kategori Top Paid pada Senin (2/11) yakni Duel Otak, sebuah game bergenre trivia yang juga tersedia di App Store. Meski judulnya menggunakan bahasa Indonesia, tetapi Duel Otak adalah game buatan developer asal Swedia yaitu FEO Media AB.

Di dalam game ini, sang pengembang mengklaim bahwa terdapat lebih dari 30.000 pertanyaan yang dapat gamers atau Anda jawab. Untuk cara bermainnya pun sangat mudah, gamers bisa bermain Duel Otak bersama teman gamers melalui fitur pencarian ID Duel Otak, akun Facebook, atau dengan melakukan pencarian secara acak oleh sistem. Duel Otak merupakan game multiplayer sehingga pemain tidak bisa bermain tanpa adanya lawan tanding, karena game ini adalah termasuk game online.


Setiap kuis berlangsung kita disajikan sebanyak 6 ronde, satu ronde berisi 3 pertanyaan yang dilengkapi dengan gambar beserta 4 pilihan jawaban. Tema dari setiap ronde ditentukan oleh pemain. Temanya antara lain olahraga, hiburan, video game, mucik, sejarah dan masih banyak lagi. Duel Otak ini mencerahkan, apabila gamers memberikan jawaban yang salah maka sistem akan menunjukkan jawaban yang benar sebagai bahan pembelajaran. Permainan berlangsung secara bergantian.


Pemain dapat mengirimkan pertanyaan beserta pilihan jawabannya. Inilah yang asik dari Duel Otak, sehingga jumlah pertanyaan yang ada di game ini akan semakin banyak, dan tidak usang karena ada pertanyaan-pertanyaan baru setiap harinya.


Secara keseluruhan, Duel Otak adalah game trivia yang sederhana, tetapi tantangan yang dihadirkan pada game ini, keunikannya itu, membuat gamers akan senang berlama-lama untuk terus bermain.

Selamat Bermain ..! :)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. tenar banget nih game nya gan.. mantap :)

    ReplyDelete
  2. Ane males main ini soalnya kalah mulu...haha

    ReplyDelete
  3. game indo yg paling atas ini :D .. andai dibikin juga versi internya . trus andai develover pintar bikin inapp purchased pasti makin banyak keuntungan..

    ReplyDelete
  4. ini nih permainan yang paling ngehits di indonesia..

    ReplyDelete

Item Reviewed: Duel Otak Rating: 5 Reviewed By: Dery