728x90 AdSpace

Latest News
Monday, December 28, 2015

Lenovo Kenalkan ThinkPad Dengan Intel Core i Terbaru


Coretcoretankita.blogspot.com – Lenevo baru-baru ini memperkenalkan beberapa dari produk unggulannya yaitu ThinkPad pada saat perayaan sepuluh tahun produk tersebut diakuisisi dari IBM. Lima dari produk yang dikenalkan itu yaitu : ThinkPad T450, ThinkPad X250, ThinkPad T450s, ThinkPad L450, dan ThinkPad W550s. Kelimanya itu ditunjukkan khusus pengguna korporat.

ThinkPad T450 menawarkan notebook yang sangat tips untuk ukuran notebook biasa yaitu 21mm dan sedikit lebih berat dari X250, sekitar 1.81 kg. Pilihan prosesor yang ditawarkan sama dengan X250, dengan kapasitas memory hingga 16GB, dan pilihan HDD hingga 1TB. Tipe ini tersedia dalam pilihan T450s yang lebih jauh ringan yairu 1,59kg dan menawarkan konstruksi fiber karbon yang sudah melewati tes spesifikasi militer, sehingga sudah teruji ketahanannya Dengan layar 14 incinya ini menggunakan panel FHD IPS yang memberikan sudut pandang yang lebih luas.

Sedangkan ThinkPad X250 adalah ultrabook dikhususkan bagi para pebisnis yang sibuk dengan rutinitas di kantor. Sehingga ultrabook ini dirancang sangat tipis 20,3mm dan sangat ringan 1,36 kg, dan ketahanan baterai nya yang diklaim mampu bertahan hingga 20jam. ThinkPad dilengkapi dengan kapasitas memori hingga mencapai 8GB, HDD hingga 1TB guna mendukung penyimpanan data, dan layar 12,5 inci. Dan dilengkapi dengan dukungan prosesor generasi kelima Intel Core i3-5010U hingga intel Core i7-5600U yang telah tertanam didalam perangkat itu sendiri.

Lini produk dari Lenevo ThinkPad yang terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core dan Intel Core M generasi kelima. Menurut Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia ini, mengungkapkan bahwa generasi dari Lenevo terbaru ini telah melakukan perbaikan dari performa, dan daya tahan baterainya sendiri, beserta pengolahan sistem grafisnya. ThinkPad X250 dibuka dengan harga Rp19juta dan T450ulai dari 18jt. Untuk mendapatkan keluaran Lenevo terbaru ini hanya tersedia bagi pemesanan komersil, sehingga tidak ditawarkan di pasar consumer.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. apakah udah ada di pasar elektronik gan?

    ReplyDelete
  2. Njirr.. Keren ntu laptop. Jadi pingin punya buat ngeblog. Pasti tambah kece nih. Hehe

    ReplyDelete
  3. Mantap, btw namanya Lenovo bukan Lenevo bro :D

    ReplyDelete

Item Reviewed: Lenovo Kenalkan ThinkPad Dengan Intel Core i Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Dery