728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, December 22, 2015

5 Kado Terbaik Spesial Hari Ibu

Coretcoretankita.blogspot.com - Haloo guys, kembali lagi di blog coretcoretankita ini, tempat dimana anda akan menemukan segala informasi yang selalu kami update untuk kenyamanan pembaca sekalian. Di bulan Desember ini, selain perayaan Natal yang kita tunggu-tunggu semua nya dan perayaan Tahun Baru, ada satu hari lagi yang cukup kita tunggu di bulan Desember ini, yaitu spesial Hari Ibu.

Nah di spesial Hari Ibu ini, coretcoretankita.blogspot.com akan memberikan tips, tentang kado yang spesial untuk teman-teman semuanya yang ingin memberikan kado untuk Ibu kita tercinta di hari Spesial nya. Nah, mau tau kan kado-kado apa saja yang cocok kita berikan untuk Ibu kita tercinta ?
Yukk, kita intip di coretcoretankita ini :)

Tas/Dompet

 


Nah guys, disini kami memberikan tips yang pertama, yaitu Tas atau Dompet. Setiap Ibu pastinya akan selalu membutuhkan tas atau dompet bukan ? Karena hampir setiap berpergian, Ibu selalu membawa Tas atau Dompet. Coba deh teman-teman sekalian carikan tas atau dompet yang menarik dan dengan model yang cantik dan sekaligus mudah untuk dibawa kemana saja.

Peralatan Rumah Tangga

 


Nah kali ini adalah jika Ibu kita seorang yang suka dengan masak-memasak yah guys, pasti bakal senang banget tuh jika kalian memberikan satu set peralatan dapur dan pastinya dengan hadiah ini Ibu akan selalu teringat setiap kali dia sedang memasak yah guys dan bahkan akan membuat Ibu kamu terharu di dapur kesayangan nya.

Kue Spesial Buatan Sendiri

 


Nah yang selanjutnya ini teman-teman bisa memberikan kado yaitu Kue Spesial Buatan Sendiri. Karena disetiap tanggal jadian atau tanggal spesial, Kue tidak akan pernah ketinggala bukan ?. Di sini yang biasanya Ibumu membuatkan Kue untuk kamu, dan sekarang giliran Kamu lah yang membuatkan Kue untuknya. Buatlah kue yang spesial dengan menuliskan "Selamat Hari Ibu" di atas kue dan buatlah seenak yang kamu bisa yah. Biasanya kue yang kita buat sendiri lebih bermakna dari pada kue hasil kita membeli di toko.

Bingkisan dan Bunga

 


Yang selanjutnya yaitu Bingkisan dan Bunga, untuk bingkisan teman-teman bisa memberikan berupa gelas cantik yang dihiasi atau berupa baju dan alat kosmetik yang biasanya Ibumu pakai. Dan untuk Bunga, kamu bisa memberikan Ibumu bunga yang wangi dan indah. Berilah kado spesial ini tepat pada malam 22 Desember ketika Ibumu sedang terlelap tidur yah guys dan bangunkanlah dia dengan ucapan "Selamat Hari Ibu".
 

Kunjungi Tempat Wisata

 


Nah untuk yang terakhir ini mungkin teman-teman sekalian perlu mengeluarkan sedikit dana di spesial Hari Ibumu, gak ada salahnya kan mengeluarkan sedikit uang demi Ibumu. Kado yang terakhir yaitu ajaklah dia ke tempat wisata yang dia inginkan yang dekat-dekat saja, supaya kamu bisa memberikan dia kejutan. Dijamin deh Ibu kita tercinta pasti akan senang dan terharu kepada kita guys. :)

Nah 5 Tips di atas yang patut teman-teman coba di spesial Hari Ibu, di jamin deh, Ibumu pasti akan bangga kepada kamu guys, selamat mencoba dan membuat Ibumu terharu guyss :)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: 5 Kado Terbaik Spesial Hari Ibu Rating: 5 Reviewed By: Dery