728x90 AdSpace

Latest News
Friday, January 1, 2016

Enrique: Kami Tak Merasa Bosan dengan Kemenangan Terus-Menerus


Coretcoretankita.blogspot.co.id - Halo guys, di awal tahun yang baru ini kali ini team coretcoretankita akan mengulas tentang club sepak bola Barcelona. Club Barcelona ini mencanangkan target yang cukup tinggi di tahun 2016 ini. Pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique mengatakan kemenangan Barcelona bukan lah hal yang sulit diperoleh, mengingat anak asuhannya itu yang tak pernah merasa bosan-bosannya dengan hal tersebut.

Club Barcelona pada tahun lalu menunjukkan grafik yang cukup meningkat. Gelar Internasional yang pertama diperolehnya di saat mengalahkan River Plate di ajang Piala Dunia Antar Club. Gelarnya di La Liga Spanyol sudah di depan mata nih guys, dengan catatan mereka harus mampu mempertahankan pada posisi pertama di puncak klasemen Liga Spanyol.

Di kancah Liga Champions, barcelona mempertahankan trofi pun terbuka. Klub Catalan termasuk salah satu dati tim yang difavoritkan kemali menjadi kamipun.

Kehebatan Lionel Messi Cs di awal tahun ini akan dijajal Espanyol. Perang sekota yang akan tersaji akhir pekan ini dinantkan Enrique. Pasalnya pertandingan tersebut sangat spesial. "Kemenangan di laga derby selalu menyenangkan. Tapi semuanya tak akan mengubah kami," tandasnya.

Meski begitu Enrique lebih merendah dengan mengatakan untuk memelihara performa yang sangat sulit nih guys. "Tapi saya melihat para pemain kami tidak pernah bosan meraih kemenangan itu. Capaian musim lalu sudah kami lupakan dan ingin fokus ke depan," paparnya seperti dikutip Sport.es, Sabtu (2/1/2015).

Di atas kertas Club Barcelona ini memang tampak tak akan mengalami kesulitan untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Espanyol, Estadi Cornela-E1 Prat. Di klasemen sendiri Espanyol masih berada di posisi 13. Inilah yang menjadi kehati-hatian Enrique mengingat lawannya yang sedang dihadapi pastinya memberikan perlawanan yang sangat ketat.

Kemenangan menjadi target utama Enrique untuk menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang terus menguntit di posisi kedua. Ia pun ingin memberikan sedikit pelajaran pada Constantin Galca yang jadi juru taktik Espanyol.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

Item Reviewed: Enrique: Kami Tak Merasa Bosan dengan Kemenangan Terus-Menerus Rating: 5 Reviewed By: Dery