728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, January 6, 2016

5 Perbuatan Yang Akan Melukai Perasaan Pasangan Kita

Coretcoretankita.blogspot.co.id - Pernahkah Kamu merasakan cemburu, ketika pasangan Kamu melihat berduaan bersama manta dia sedang jalan-jalan dari pagi hingga malam, dan Kamupun dicuekkan 1 hari penuh atau mengucapkan "Happy Birthday Buat Kamu Yang Di Sana" ?
Trus apa yang Kamu rasakan bila melihatnya demikian ? Pastinya Kamu bakal cemburu abizz bukan.
Nah kali ini kita akan membahas tentang Perbuatan-perbuatan apa saja dan Perkataan apa saja yang dapat membuat pasangan kita menjadi cemburu dan menjadi sakit hati tentunya.
Yuk kita lihat apa saja.


Pasangan Mengajak Mantan Untuk Jalan.

Nah yang pertama itu ada ketika dimana pasangan kita meminta dia untuk menemani jalan, biasanya alasannya beragam, ada yang "Habis, kamu kan lagi kerja", "Dia (mantan) kok yang ngajakin aku", "Habis ini demi sekolah aku", "Tadi aku gak sengaja ketemu dia (mantan)", dll

 Masih Suka Mengangkat Telvon Dari Mantan

Nah untuk yang selanjutnya itu dimana pasangan kita masih selalu saja mengangkat telvon dari mantannya. Bahkan mereka terkadang saling berkomunikasi lewat telvon hingga berjam jam lamanya, kalau sudah begini tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi akrab kembali atau menjadi lebih dekat antara satu sama lain. Dan ujung-ujungnya Pasangan kita lah yang akan sedikit demi sedikit menderita.

Masih Menyimpan Barang-barang Dari Pemberian Mantan

Nah untuk yang satu ini biasanya suka di lakukan oleh pasangan kita yang wanita. Dimana ia masih saja tetap menyimpan benda dari pemberian mantan dia sebelumnya, dan biasanya itu si cewek akan memphoto benda tersebut lalu di share-nya ke sosial media agar mantan dia tahu kalau dia itu masih menyimpan benda pemberiannya. Biasanya ketika si cowok mulai merasa curiga terhadap benda itu si cewek akan menjawabnya seperti ini "Ini photo aku ambil dari google kok", "Benda ini di beliin oleh Mamah dan Papah", atau biasanya dia akan menjawab "Ini punya sepupu aku" dan lagi-lagi si cowok lah disini yang teriris perasaanya.

Masih Kepo Dengan Mantan Dan Menyimpan Nomor Kontak di HP

Mungkin untuk yang satu ini memang dia benar-benar masih kangen kepada mantannya dulu kali yah sampai dia masih menyimpan no kontak di hp dan selalu kepo kepada mantannya. Biasanya untuk no kontak mantan di hp ini dia mengubah nama nya menjadi "kreditan", "Inisial dengan satu Huruf", "Tidak di berikan nama" Dll. Dan juga sering melihat lihat status mantan di sosial media dan selalu ingin mencari tahu keberadaan dan kabar dia sekarang.

Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Mantan

Untuk yang terakhir ini, memang dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan kita, secara tidak langsung akan sangat menyakiti perasaan pasangan Kamu loh, mengapa ? Ya, karena biasanya pasangan kita itu tidak ingin melihat Kamu mengingat ingat semua tentang mantan kita, walaupun berbagai cara apapun Kamu memberikan alasannya, tetapi tetap saja ini sangat melukai pasangan Kamu. Bisa saja pasangan kamu itu mengerti dan memakluminya, namun di hati yang paling dalam dia pastinya kecewa dengan Kamu, percaya deh.

Nah itu dia ada 5 Perbuatan Yang Akan Melukai Perasaan Pasangan Kita. Tentunya di setiap hubungan kita semua, kita tidak ingin membuat luka kepada pasangan kita bukan, dan ingin hubungan kita ini menjadi langgeng tanpa melukai satu sama lain ? Maka dari itu hindarilah perbuatan atau perkataan dari 5 point di atas yah.

Share artikel ini kepada pasangan Kamu agar dia tidak melukai perasaan Kamu ^^
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. waah klo ini sangat melukai perasaan..

    ReplyDelete
  2. Masih Kepo Dengan Mantan Dan Menyimpan Nomor Kontak di HP serta memberi ucapan ulang tahun, itu yang saya gak bisa lepaskan, jadi bingung...

    ReplyDelete

Item Reviewed: 5 Perbuatan Yang Akan Melukai Perasaan Pasangan Kita Rating: 5 Reviewed By: Dery