728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, December 3, 2015

Tempat Romantis di Bali yang wajib anda kunjungi


Salam Sejahtera bagi Kita Semua, dikesempatan kali ini coretcoretankita.blogspot.com ingin kasih sedikit informasi untuk Anda yang sedang ingin berencana liburan atau hanya sekedar ingin menghabiskan waktu bersama Anda dengan Sang Kekasih. Apakah Anda mengenal Bali ? Ya Bali memang salah satu tempat romantis yang ada di Indonesia selain di Paris. Menghabiskan waktu di tempat ini adalah hal yang sering direncanakan oleh sebagian pasangan, baik itu bersama sang kekasih maupun yang baru menikah. Bali dipilih sebagai tempat Honeymoon karena memang Bali tidak dipungkiri lagi akan keindahaan alamnya yang romantis dan menyajikan pemandangan alam nan indah. Tak hanya bagi pasangan muda yang baru menikah, Bali juga selalu dijadikan destinasi pilihan bagi anda yang ingin menikmati suasana romantis dan bernostalgia dengan istri atau suami dan juga berlibur dengan mengajak serta anak-anak tercinta. Itulah sebabnya Bali menjadi surga wisata yang sangat diminati oleh banyak orang.

Bagi anda yang berencana untuk ber Honeymoon, coretcoretankita.blogspot.com ada sedikit cara untuk memilih tempat yang romantis, yaitu pilihlah lokasi destinasi yang tidak terlalu ramai dan umum untuk menjaga privasi dan kenyamanan selama ber Honeymoon. Salah satunya yaitu di Uluwatu. Sisi romantis dari tempat ini bisa Anda nikmati menjelang senja. Disini Anda dapat mengajak pasangan Anda untuk menikmati keindahan langit dan terbenamnya matahari sambil diiringi dengan alunan musik romantis sekaligus gerakan para penari kecak khas Bali, so sweettt hehe :). Setelah itu, Anda dapat menikmati hidangan makan malam yang super-super romantis deh di café yang berada di sekitar tebing tersebut.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu Honeymoon di Bali dengan suasana alam yang tenang dan sejuk ala pedesaan yang jauh dari kirak-kiruk keramaian Pulau Dewata, Anda pun bisa memilih Ubub sebagai tempat tujuan alternatif nya. Ubud menawarkan suasana wisata yang amat dan sangat nyaman untuk anda dan pasangan, karena:

- Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan suasana pedesaan dan hijaunya persawahan yang luas.
- Terhampar bukit-bukit yang menjulang tinggi dan semilir angin yang sangat menyejukkan.
- Liburan Honeymoon akan jauh dari aktivitas hingar-bingar atau kebisingan kota.
- Pikiran yang rileks dan batin yang tenang pun bisa Anda rasakan selama di sana.

Selain itu, tempat romantis yang eksotis dan paling diminati pasangan yang baru menikah di Bali adalah

Jimbaran dijadikan tempat berbulan madu karena memiliki suasana pantai yang tenang dan sunset yang mempesona. Selain itu, fasilitas penginapan dan kuliner di sana pun terbilang murah meriah sehingga bisa disesuaikan dengan budget perjalanan Honeymoon semua kalangan. Di Jimbaran, Anda bisa menikmati dinner romantis dengan meja dan kursi yang berjajar rapi di sepanjang pinggiran pantai diterangi lilin dan diiringi dengan lantunan lagu romantis. Itulah sebabnya tempat ini layak anda kunjungi.

Seperti yang kita tahu, Honeymoon merupakan hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan yang baru menikah ataupun yang sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga sehingga pemilihan tempat yang cocok persiapan yang matang perlu anda lakukan bersama pasangan. Dengan memilih salah satu dari beberapa tempat romantis di Bali, maka liburan Honeymoon Anda akan lebih terasa berkesan dan sulit untuk dilupakan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. Jadi pengen ke Bali, tapi gak punya pasangan :(

    ReplyDelete
  2. Memang Bali mempunyai beribu tempat wisata dari yang sudah termanage oleh pihak swasta atau yang masih natural terbentuk alam.
    Saran disini untuk anda adalah pembagian kategori yang disukai untuk para pengantin baru, Santai dan Petualang.

    Kategori Santai,
    Untuk anda yang honeymoon nya ingin menikmati hubungan intens setenang dan senyaman mungkin. Bisa mengunjungi tempat tempat yang sudah dikelola oleh tangan manusia.

    Kategori Petualang,
    Akses jalan sulit, Perjalanan Memakan Waktu yang relatif lama, dan lelah pasti menghampiri anda dan pasangan. Ini cocok untuk anda yang memang berjiwa petualang. Karena dapat dipastikan sang pria akan menjaga anda dan memanjakan anda dalam perjalanan jauh ini.
    Dan satu lagi adalah reward yang anda dapatkan setelah sampai tujuan, karena memang beberapa destinasi wisata bali yang non kelola tangan manusia masih terjaga keindahan alamnya dan belum terlalu terexpose dunia. Kebanggaan bukan ?

    ReplyDelete
  3. Pengen sih gan ke bali tapi sayangnya jauh gan :-D

    ReplyDelete

Item Reviewed: Tempat Romantis di Bali yang wajib anda kunjungi Rating: 5 Reviewed By: Dery