728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, December 29, 2015

Serunya Bermain Clash of Clans


Coretcoretankita.blogspot.co.id - Pada kali ini kami dari team coretcoretankita akan membahas game yang cukup popular di Tahun 2015 ini guys, yaitu Clash of Clans.
Siapa sih yang gk tau game yang satu ini, game besutan asal Canada ini yang mengungsung tema tentang unsur strategy dan social dimana pemain bisa membangun sebuah komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pamain lain untuk mendapatkan emas, trofi, elixir, dan dark elixir dengan sistem permainan yang online, sehingga kita bisa bermain dengan teman kita yang telah memiliki aplikasi nya di smartphone mereka.

Clash of Clans mempunyai grafik yang bagus dan juga memiliki menu-menu yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan game petualangan lainnya. Dan juga kalian bisa membangun pasukan Barbarian yang tangguh untuk melawan pasukan lawan atau pemain lainnya. Di Clash of Clans ini kalian juga bisa membangun aliansi sendiri  loh guys, atau dapat bergbung juga dengan pemain-pemain yang sudah ada sebelumnya. Bagi Anda yang kurang suka dengan mode multiplayernya, gami Clash of Clans ini juga menyediakan single player kok guys, dimana kalian harus mengalahkan Raja Goblin terlebihdahulu.

Untuk hadiah yang diberikan selain emas dan elixir, permainan ini juga menggunakan gems sebagai mata uang loh guys. Gems diberikan saat mencapai tonggak tertentu pastinya, dan menyelesaikan prestasi dan secara acak diberikan ketika membersihkan rintangan tertentu di kompleks Anda guys. Namun cara utama untuk mendapatkan permata adalah melalui pembelian dalam aplikasi dengan menggunakan uang asli. Fungsi dari gems itu bisa Anda gunakan untuk mempercepat setiap aspek dari permainan, seperti waktu konstruksi pelatihan pasukan penelitian laboratorium, dan juga dapat digunakan untuk membeli lebih banyak sumber daya dan pembangunan. Selain itu, gems juga dapat di peroleh dengan cara membersihkan sampah-sampah, baik itu batu, pohon, semak-semak maupun kayu yang muncul sendiri di area village yaitu dengan cara menggunakan elixir.




Nah itu dia sedikit review untuk Game Clash of Clans yang sangat popular di Tahun 2015 ini guys, Game ini terbilang game baru namun sudah bisa mencuri perhatian para gamers dunia, terutama di Indonesia ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 comments:

  1. Ini memang Game favorite saya, game nya yang asik dan yang bikin saya lupa waktu untuk mainnya, nice info (y)

    ReplyDelete
  2. the best game ever nih, saya juga sering maen game ini gan :D

    ReplyDelete
  3. terbaik gan, salah satu game di tahun 2015 yang nggak ngebosenin

    ReplyDelete
  4. wah ane udah pensiun gan maen game ini.udah jenuh

    ReplyDelete

Item Reviewed: Serunya Bermain Clash of Clans Rating: 5 Reviewed By: Dery