728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, December 31, 2015

5 Pilihan Tempat Spesial Tahun Baru ala Coretcoretankita

Coretcoretankita.blogspot.co.id - Haloo guyss, sebentar lagi kita akan pergantian tahun yang baru nih guyss, di sekitar sini sudah ramai suara terompet, preett preett preeett hehe. Nah kali ini Tim dari coretcoretankita akan membahas tentang 5 Pilihan Tempat Spesial Tahun Baru ala Coretcoretankita. Mau tau dimana saja tempat pilihan merayakan pergantian tahun ala coretcoretankita ? Yuk simak di bawah ini guyss ^^

1. Ancol


Yang pertama itu Ancol nih guys, kenapa memilih Ancol ? Ya karena serangkaian acara seru akan digelar di berbagai sisi Ancol ini dengan menggungsung tema "A Nite Sparkling of Culture" pada 31 Desember 2015 dan juga berbagai acara-acara seru lainnya yang akan disajikan seperti parade budaya "Jakarta Seaside Carnival", panggung hiburan dan tentu saja pesta kembang api nya yang sangat meriah. Untuk pertunjukkan kembang api ini sendiri akan di mulai pukul 00.00 WIB hingga 00.30 WIB di tanggal 1 Januari 2016.

Nah bila teman-teman sekalian yang ingin berencana menghabiskan Malam tahun baru di Ancol, kami sarankan agar berangkat mulai dari sore yah guys, karena kalau malam tentunya sangat padat sekali dengan para pengunjung dari berbagai daerah yang ingin menyaksikkan pesta kembang api ini. Pihak Ancol sendiri mulai memberlaukan sentral parkir mulai pukul 10.00 WIB tanggal 31 Desember 2015 hingga 04.00 WIB tanggal 1 Januari 2015. Disekitar Ancol disediakan 4 kantong parkir yang dapat menampung lebih dari 15ribu kendaraan, dan keempat lokasi parkir adalah Ecopark, Ancol Beach Mal, Hailai dan de depan hotel Discovery yah guys. 

2. TMII


Yang kedua ini ada di TMII nih guys atau yang sering kita kenal yaitu Taman Mini Indonesia Indah. TMII sendiri telah menyiapkan berbagai acara spesial Tahun Baru untuk teman-teman semua nih yang ingin menghabiskan waktu pergantian tahun. Di TMII akan di adakan panggung hiburan dan tentunya pesta kembang api yang sangat meriah dengan ribuan tembakan kembang api. Selain nuansa yang berbeda, di tempat ini juga sangat murah untuk kita kunjungi nih guys dan dari pihak TMII sendiri mentarifkan sebesar Rp 30 ribu rupiah, dan akan diperkirakan TMII akan dipadati pengunjung pada malam nanti.

3. Car Free Night


Yang ketiga itu ada Car Free Night atau bisa kita kenal dengan malam bebas kendaraan yang akan deselenggarakan di sepanjang Jl Sudirman-Thamrin, tepatnya itu di Dukuh Atas hingga patung kuda nih guys. Pada Tanggal 31 Desember nanti, jalur Sudirman hingga Thamrin akan tertutup bagi kendaraan mulai pukul 18.00 WIB guys.

Sedikit berbeda tahun lalu nih, tahun ini Pemprov DKI Jakarta tidak menyediakan panggung hiburan di Car Free Night tersebut hehe sedih yah. Tidak adanya panggung hiburan ini karena disebabkan oleh banyaknya lubang yang cukup dalam dari dampak proyek pembangunan MRT di kawasan Sudirman itu nih guys. Tapi tenang saja, teman-teman tetap bisa kok bebas jalan kaki serta foto-foto selvie hingga dini hari di Bundaran HI dan sekitarnya.


4. La Piazza


Yang selanjutnya itu adalah La Piazza nih guys, selain tempat makannya yang lezat-lezat dan juga berbagai macam aneka Kue, La Piazza di jakarta tepatnya di kawasan Mal Kelapa Gading ini juga punya acara seru buat pergantian Tahun yang baru ini nih guys.

Tema acara yang diungsung dari pihak La Piazza sendiri mengambil tema "Retrofuturism". Lokasi acara nya pun akan didesain dengan nuansa emas, perak serta tembaga. Selain dekorasinya yang unik, La Piazza juga akan menghadirkan berbagai macam Artis Ibu kota yaitu seperti Nidji, Musical dance dan penampilan DJ yang memeriahkan pergantian tahun baru ini.

Spesial kembang api di La Piazza ini menjadi ciri khas pada tahun baru kali ini nih guys, di sini akan ada pertunjukkan Spectacular Fireworks yang ditampilkan dua kali, yaitu pada pukul 21.00 WIB dan 24.00 WIB nih guys, yang pastinya akan menambah keseruan kita.

5. Kota Tua


Dan yang terakhir itu ada di Kota Tua nih guys, memang sedikit berbeda sih namun merayakan pergantian tahun di kota tua ini akan sangat meriah loh guys, rencananya di kawasan kota tua juga akan diadakan acara Car Free Night nih guys. Yang nantinya jalan di sekitar Kota Tua akan ditutup untuk kendaraan umum pada pukul 18.00 WIB di tanggal 31 Desember 2015.

Di sini wisatawan bisa bebas berjalan kaki di kawasan ini hingga dini hari, dengan di suguhkan berbagai acara hiburan yang tentunya akan terasa tidak bosan jika menghabisakan pergantian malam tahun baru ini guys.

Nah sudah kami ulas tuh guys 5 Pilihan Tempat Spesial Tahun Baru ala Coretcoretankita , kami sarankan teman-teman jika ingin mengunjungi salah satu tempat di atas ada baiknya mempersiapkan jas hujan atau payung yah guys, soalnya setiap malam tahun baru selalu gerimis guyss hehe.

Salam Coretcoretan ^^
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. monas sama HI emang rame bgt kalo tahun baru

    ReplyDelete
  2. gak kerasa juga yakalo tahun ini udah masuk dibulan agustus..

    ReplyDelete

Item Reviewed: 5 Pilihan Tempat Spesial Tahun Baru ala Coretcoretankita Rating: 5 Reviewed By: Dery