728x90 AdSpace

Latest News
Friday, December 18, 2015

Cara Melebatkan Rambut Yang Tipis


Haloo sahabat coretcoretan, berjumpa lagi di blog kita ini, blog tempat nongkrong nya anak-anak muda yang haus akan informasi-informasi yang sangat bermanfaat. Kali ini kita akan membahas tentang Cara Melebatkan Rambut Yang Tipis. Seperti yang kita ketahui semua orang pastinya menginginkan rambut lebat dan tebal bukan ?. Baik itu kaum laki-laki maupun perempuan. Selain terlihat sehat, rambut tebal dan lebat juga otomatis akan menambah pesona keindahan penampilan kita bukan ?. Kebanyakan orang menginginkan rambut yang tebal dan lebat dengan cara yang instan untuk membuat rambut sehat dan tebal, mulai dari menggunakan produk-produk untuk melebatkan rambut yang banyak terdapat bahan kimia di dalamnya hingga melakukan pencangkokan rambut. Kedua cara di atas memang terbilang ampuh, namun memiliki efek negative nya loh. Sebenarnya cara melebatkan rambut yang tipis dapat anda lakukan dengan cara yang mudah tanpa ada efek negative nya. Yaitu dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan juga tidak membutuhkan biaya yang begitu mahal dan bisa menghemat waktu anda, karena dapat anda lakukan sendiri kok di rumah.

Berikut coretcoretankita akan mengulas tentang Cara Melebatkan Rambut Yang Tipis dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, dan sangat efektif dan berkhasiat untuk melebatkan rambut anda yang tipis, Cekidot :

1. Madu


Madu selain dapat di jadikan masker wajah,  ternyata madu juga bisa loh di jadikan sebagai bahan dasar untuk membuat melebatkan rambut anda. Caranya yaitu dengan mengoleskan sedikit madu ke seluruh rambut hingga kulit kepala hingga meresap dengan memijat-mijatkan dan di diamkan beberapa menit. Memang akan membuat rambut menjadi sedikit lengket karena manis dari madu itu sendiri, tapi jika sudah meresap dan mengering bisa langsung di bilas kok  dengan air bersih dan di cuci dengan shampo yang sering kita gunakan. Cara ini akan bekerja jika anda rutin dan mengulanginya sebanyak satu kali dalam seminggu.

2. Mengkonsumsi Vitamin A

Mengkonsumsi vitamin atau supplemen yang mengandung vitamin A nya, juga bisa menjadi salah satu cara untuk membuat rambut anda lebat secara mudah. Jika tidak, bisa mengkonsumsi makanan seperti sayuran dan buah yang mengandung banyak vitamin A seperti wotel, apel, dan juga melon. Vitamin A jika sering di konsumsi akan memberikan nutrisi yang cukup untuk rambut anda, sehingga akan berpengaruh pada pertumbuhan rambut anda yang akan semakin lebat dan juga sehat tentunya.

3. Mengkonsumsi Vitamin B

Tidak hanya vitamin A saja yang bagus untuk menambah nutrisi rambut anda. Tetapi Vitamin B juga bagus loh agar nutrisi rambut anda tetap terjaga. Dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B seperti sayuran yang berwarna hijau, kuning telur dan banyak jenis buah buahan yang mengandung vitamin B lain, yang jika di konsumsi akan dapat bermanfaat sekali untuk pertumbuhan rambut anda agar lebih tebal dan juga sehat tentunya.

4. Daun Seledri

Daun seledri juga sangat bermanfaat untuk membuat rambut anda semakin tebal dan sehat loh,  selain di gunakan untuk tambahan masakan, dan juga sebagai obat kolestrol agar cepat turun, Daun Seledri juga bisa kok menjadi cara melebatkan rambut anda dengan mudah. Untuk membuat masker rambut dengan menggunakan daun seledri dapat menghaluskan daun seledri terlebih dahulu, dan ketika sudah halus, anda bisa langsung oleskan secara merata ke seluruh rambut hingga menyerap sampai ke kulit rambut dan di diamkan selama 1 jam hingga benar benar meresap ke dalam kulit hingga akar rambut. Lakukan cara ini secara rutin setiap sebelum mandi, sehingga akan mudah untuk membersihkan nya. dengan melakukan masker rambut dengan seledri maka anda akan membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dan juga lebat.

5. Minyak Kemiri

Minyak kemiri yang di buat asli dari kemiri dapat di jadikan salah satu cara yang efektif untuk  menebalkan rambut anda dengan mudah. Hanya cukup mengoleskannya dan pijat kulit kepala dengan cara lembut, dengan menggunakan minyak kemiri secara menyeluruh dan secara rutin  maka akan membuat rambut anda tumbuh lebih lebat dan juga rambut yang tumbuh akan memiliki warna hitam yang bagus dan juga sehat tentunya guys.

Selain menerapkan dari cara membuat rambut lebat sesuai resep di atas, cara merawat rambut yang tebal yang lain yang dapat anda coba adalah dengan membiarkan rambut anda tetap kering alami setelah keramas. Agar cara membuat rambut lebat dan sehat di atas berhasil secara optimal, terapkan pula pola hidup yang sehat agar kebutuhan nutrisi tubuh termasuk rambut anda terpenuhi. Selamat mencoba cara melebatkan rambut yang tipis guys :-)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Melebatkan Rambut Yang Tipis Rating: 5 Reviewed By: Dery