728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 12, 2016

Rekomendasi dan Tips Memulai Usaha Bengkel AC Mobil


Rekomendasi dan tips memulai usaha Bengkel AC Mobil. Hii guyss, kali ini saya akan berbagi tips untuk Anda yang sedang memulai bisnis usaha Bengkel Mobil AC, sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang terjun di dunia bisnis. Di Indonesia sendiri bengkel-bengkel yang ada di pinggir jalan sangat banyak ragamnya. Salah satu jenis bengkel yang paling banyak dicari orang salah satunya Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro yang konon katanya bengkel tersebut adalah bengkel Resmi rekanan dari komunitas nissan livina club. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh bengkel AC Mobil untuk membantu para konsumennya. 

Biasanya hal ini terkait dengan masalah freon habis atau kotor. Selain itu Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro adalah salah satu bengkel yang banyak dicari orang karena ada saja masyarakat mengenah hingga keatas yang memiliki kendaraan bermobil yang tentunya pasti akan membutuhkan perbaikan-perbaikan, salah satunya AC Mobil. Maka dari itu biasanya bengkel AC Mobil berlomba-lomba untuk mengambil hati para konsumen, mulai dari biaya service murah, hingga berbagai diskon lainnya.
Dan berikut 2 Tips untuk menjalankan usaha Bengkel AC Mobil.

1.Buat langkah promosi di website


Dengan mempromosikan bengkel anda di website maka kemungkinan besar orang untuk meliirik bisnis anda akan semakin besar. Pada zaman sekarang orang-orang tidak lagi mencari Yellow Pages untuk mencari alamat Bengkel AC Mobil yang terkenal. Tinggal mengetik kata kunci di mesin pencari anda seperti Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro, maka Anda sudah bisa mendapatkan informasi yang anda inginkan. Yang terpenting dalam promosi di dunia maya adalah anda harus menemukan nama yang unik dan mudah dicari oleh orang banyak. Hal ini diperlukan agar website anda bisa tampil di halaman pertama di Google. Dan banyak yang sudah berhasil melakukan strategi seperti ini.

Baca juga: 4 Ide Bisnis Kreatif di Tengah Ancaman Datangnya Resesi Ekonomi


2.Mulailah usaha Anda dari rumah terlebih dahulu

Seperti kebanyakan usaha skala menengah hingga kecil, rumah adalah salah satu pilihan bisnis yang sangat menjanjikan. Hal ini sangat terkait dengan efisiensi biaya. Rumah anda bisa anda jadikan sebagai markas anda dalam berkreasi dan berinovasi. Apalagi jika anda sudah memiliki halaman ataupun garasi yang cukup luas. Anda bisa menaruh peralatan – peralatan service AC Mobil anda disana. Walaupun masih dibilang sebagai industri rumahan namun dengan semangat yang gigih kami yakin bahwa usaha yang anda lakukan tersebut akan mengalami kemajuan suatu saat kelak. Masih banyak informasi menarik lainnya seputar bisnis Bengkel AC Mobil ala Rotary Bintaro yang sangat sayang apabila Anda lewati. Untuk itu kepoin terus ya rotarybintaro.co.id.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. terima kasih atas informasinya dan sangat menarik. akan tetapi sebaiknya dilengkapi lagi agar tidak terputus

    ReplyDelete
  2. wah setelah baca jadi ada niatan balik buat bikin usaha bengkel mas, thanks ya

    ReplyDelete
  3. wah, langkah promosi di website seperti facebook harus butuh modal 2juta-an baru terkena 5000 orang di area sekitar kita gan, kalau yg 60ribuan mah. Seluruh indonesia. kaga kepastian kalau di area sekitar :)

    ReplyDelete
  4. Bidang usaha yang bagus, karena keahlian akan selalu dicari orang dan nggak ada matinya.
    peluang usaha

    ReplyDelete

Item Reviewed: Rekomendasi dan Tips Memulai Usaha Bengkel AC Mobil Rating: 5 Reviewed By: Dery