728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, June 25, 2016

4 Tips Cara Menghemat Pemasaran Produk


Coretcoretankita.blogspot.co.id – Biasanya para Pengusaha dan perusahaan akan berlomba lomba untuk memperkenalkan produk unggulan atau yang ditawarkan kepada calon konsumennya dan otomatis para pelaku bisnis itu berupaya mencari cara bagaimana memasarkan produknya dengan biaya yang minim tapi menghasilkan efek besar bagi bisnisnya.

Dengan adanya biaya pemasaran yang minim, biasanya mereka akan menerapkan berbagai strategi, melalui banyak cara dan alat yang berbeda-beda pula.
Berikut empat strategi efektif untuk memasarkan produk dan usaha Anda agar lebih dikenal masyarakat luas :


1. Buat undian di sosial media

Dengan membuat undian di sosial media dapat menciptakan efek viral. Banyak yang menggunakan cara ini untuk menarik pelanggan. Bagian terbaik dari menjalankan undian lewat sosial media ini akan mempromosikan produk Anda dari mulut ke mulut, dan membantu mengingatkan masyarakat tentang produk Anda pastinya.

2. Promosikan merk dagangan dengan hastag

Jika Anda mempromosikan produk atau usaha Anda melalui Instagram atau Twitter, sebaiknya disertakan juga dengan memakai hastag merk dan produk yang dijual. Sebab strategi ini ternyata cukup efektif untuk membantu masyarakat, memberikan konten yang besar untuk kembali di posting, dan tentunya akan semakin menghasilkan banyak followers.

3. Ciptakan Brand Ambasador

Dengan menciptakan Duta Ambasador untuk merk produk,ini juga akan meningkatkan usaha Anda. Usaha Anda akan mendapatkan banyak pelanggan dan kepercayaan dari banyak masyarakat. Namun Anda juga harus selektif menyewa brand ambasador, karena mereka adalah wajah perusahaan.

4. Gunakan situs-situs murah

Banyak alat murah bahkan gratis di luar sana yang secara efektif dapat dipakai untuk memasarkan produk atau bisnis Anda. Seperti mail chimp untuk pemasaran email, akun sumoMe untuk mengumpulkan alamat email, dan lain-lain.

Namun pada dasarnya, setiap kita ingin melangkah dalam dunia bisnis, kunci utama adalah ‘kesabaran’ sebab tidak ada kesuksesan dihasilkan dengan cara yang cepat atau instan. Keep Spiriit guyys...!!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 4 Tips Cara Menghemat Pemasaran Produk Rating: 5 Reviewed By: Dery