728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, June 26, 2016

4 Trik yang Wajib Diketahui Penggila Belanja Online


Coretcoretankita.blogspot.co.id, - Sesuai dengan topik yang akan kita bahas hari ini adalah tentang 4 Tips Wajib Diketahui Para Penggila Belanja Online. Dalam pelaku bisnis e-commerce kesempatan atau cara ini lah yang paling penting untuk mengetahui para calon konsumen dan juga sebagai bahan rujukan pencapaian target penjualan.

Pada umumnya hampir setiap para konsumen lebih memilih atau melihat tawaran dengan harga yang menarik, tidak sedikit loh pembeli atau konsumen yang kemudian ‘kebobolan’ akibat kebablasan membeli produk-produk yang ditawarkan.
 Nah, untuk itu berikut kami berikan beberapa trik dalam berbelanja online, tanpa perlu membuat dompet Anda terkuras habis.

Salah satu cara yang mudah untuk mendapat potongan harga atau discount adalah dengan mencari kupon atau kode promo dari masing-masing toko. Beberapa toko online biasanya menyediakan kode promo bagi pembeli dengan memberlakukan  syarat dan ketentuan tertentu, misalnya seperti setiap mengunduh aplikasinya ataupun ketika melakukan transaksi perdana.

Tidak hanya itu saja, di internet juga kerap kali ditemukan beberapa situs yang memang menyediakan kupon atau kode promo di beberapa toko sekaligus. Hal yang dibutuhkan adalah kesabaran Anda untuk mencari kode promo yang sedang Anda butuhkan.

Manfaatkan program cashback

Saat ini sudah banyak toko online yang bekerja sama dengan bank tertentu dengan menawarkan program cashback untuk beberapa macam pembelian. Nah, kesempatan ini lah yang perlu diambil untuk para penggila belanja online. Sebab, jumlah uang yang dikembalikan biasanya juga cukup menggiurkan loh.

Tak hanya sampai situ saja, pengguna kartu kredit juga dapat memanfaatkan program kredit dengan cicilan seminimal mungkin. Jadi, pembeli tetap dapat berbelanja dengan harga paling menarik dan sesuai dengan kemampuan kantong Anda.

Istirahat sejenak

Ketika Anda melihat berbagai tawaran dengan harga yang menarik, harus diakui untuk para penggila belanja online pastinya akan sangat sulit untuk tidak membelinya. Namun, perlu diketahui bahwa ada kalanya pembeli harus meluangkan waktu untuk istirahat sejenak ketika dirasa sudah cukup membeli barang.

Sebab, perlu diketahui bahwa tidak sedikit toko online melacak aktivitas pembeli. Jadi, mereka dapat tahu ketika Anda melihat barang tertentu dan memutuskan berhenti melakukan pembelian. Oleh karena itu, tidak jarang kemudian mereka akan mengirimkan email atau promo untuk mengajak Anda kembali bertransaksi.


Cek media sosial

Media sosial saat ini sudah jadi salah satu media pemasaran yang terbilang cukup efektif, terlebih bagi brand yang tidak terlalu besar. Sebab, melalui media sosial brand ini ternyata dapat menginformasikan produknya dengan cara lebih mudah dan juga murah tentunya.
Terlebih, tidak jarang brand tersebut akan menginformasikan promosi ataupun harga khusus lewat akun media sosialnya. Jadi, tidak ada salahnya Anda juga memantau beberapa akun media sosial brand yang memang jadi incaran, sehingga tidak tertutup kemungkinan akan ada promo khusus yang akan ditawarkan.


Tidak berpatok soal diskon

Ketika membeli suatu barang, tidak sedikit juga pembeli berpikir tentang besarnya potongan harga yang diberikan oleh sipenjual. Padahal, sebenarnya tidak selalu potongan harga yang diberikan itu jadi harga yang termurah loh. Untuk itu, sebagai alternatif, calon pembeli dapat melihat beberapa harga yang dijual secara bundling.

Sebab, tidak jarang beberapa toko tidak bisa memotong harga produk, tetapi dalam paket penjualannya bisa disertakan produk lain yang menarik perhatian. Jadi, biasanya ada beberapa tambahan barang yang disertakan, namun dengan harga satu barang.

Nah itu dia beberapa trik yang wajib diketahui untuk para penggila belanja online, sebenarnya sah-sah saja Anda berbelanja sepuasnya, namun ada kalanya Anda memperhatikan cara berbelanja Anda, jangan sampai gaji sebulan Anda hanya bertahan dalam hitungan hari saja.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. mantab nih infonya, kebetulan cewe ane suka belanja online

    ReplyDelete

Item Reviewed: 4 Trik yang Wajib Diketahui Penggila Belanja Online Rating: 5 Reviewed By: Dery