728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, August 6, 2016

Pesta Kemegahan Pembukaan Olimpiade Rio 2016


coretcoretankita.blogspot.co.id - Jumlahnya 80.000 penonton memenuhi Stadion Maracana buat menonton Pesta Kemegahan Pembukaan Olimpiade Rio 2016. Ada beraneka program menarik tatkala pembukaan event empat tahunan buat perdana kalinya di Amerika Selatan bersama menampilkan kesenian tradisional Brasil yang dikasih sentuhan canggih.

Merayakan tema ekologi, keanekaragaman dan sukacita, program menyongsong 10.500 atlet lebih dari 200 negeri di seluruhnya dunia. Walau program pembukaan ini cuma mengeluarkan budget USD3.5 juta (Rp46 miliar), tetapi kemeriahan konsisten ditampilkan pihak penyelenggara.

Dengan dimainkannya lagu R&B yang demikian kental bersama nuansa khas Brasil sampai tarian samba makin menambah kemeriahan program pembukaan tersebut, dan lebih dari 30 menit para penari dan juga penyanyi beraksi memberikan hiburan bagi para penonton yang telah memadati jalannya pembukaan Olimpiade tersebut. Tidak cuma itu, terdapat hidangan menarik yang memadukan antara olahraga parkour, koreografi, pula canggihnya proyeksi tiga dimensi yang menciptakan para penonton makin mendalami histori Brasil.

Seperti biasa tiap-tiap negeri yang ambil sektor terhadap Olimpiade tahun ini dipanggil masuk ke arena lapang. Tapi ada sedikit perbedaan dari pada awal mulanya dimana atlet yang memegang papan negeri masing-masing tidak nampak karena mereka memakai sepeda.

Kontingen Yunani sebagai tuan hunian mula-mula Olimpiade berlangsung ke luar diikuti Afganistan. Kemudian, kontingan dipanggil berdasarkan urutan abjad dari A hingga Z. Tapi, sebagai tuan hunian, Brasil jadi negeri terakhir yang laksanakan defile.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. Pasti seru banget ya klo kita bisa kesana, Meriah banget

    ReplyDelete
  2. brazil bagus tuh kayanya pesta kemeriahan pembukaannya

    ReplyDelete
  3. waaaah bisa ikutan pestanya g ya???kayaknya seru.

    ReplyDelete

Item Reviewed: Pesta Kemegahan Pembukaan Olimpiade Rio 2016 Rating: 5 Reviewed By: Dery