728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 13, 2018

5 Review Iphone X Dari Berbagai Media Masa Mancanegara



Pada tahun ini Apple telah meluncurkan jenis produk terbarunya yaitu Iphone X, konon Iphone generasi ini adalah jenis Iphone yang paling tercanggih. Dengan mengusung layar tanpa bezel, penampilannya dari smartphone ini memang sangat memukau semua kalangan. Tapi apakah smartphone ini bagus ataukah sebaliknya? berikut 5 review iPhone X yang telah banyak bermunculan di berbagai media masa mancanegara.

1. Tech Crunch

Secara keseluruhan, menggunakan iPhone X butuh waktu. Ponsel ini adalah perubahan besar dari home button fisik ke interface berbasis swipe atau geser. Tapi iPhone X memang cepat, lancar dan sangat fun begitu Anda terbiasa. Kamu bahkan akan lupa pernah memakai home button.

Memang ada beberapa kekurangan. Layarnya ada masalah jika dilihat dari angle yang ekstrim. Tapi secara keseluruhan, Apple berjudi sangat besar pada banyak teknologi sekaligus di iPhone X dan ternyata berhasil hampir di semua sektor. Sungguh seperti menggunakan smartphone masa depan pada hari ini.

2. CNBC

Jika Anda menginginkan smartphone terbaik di pasar, iPhone X adalah yang harus Anda beli. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di smartphone ketimbang di komputer, kenapa tidak membeli yang terbaik? Namun jika Anda tak terlalu peduli memiliki yang terbaru dan terbaik, ya tidak perlu beli iPhone X. Sehingga bisa berhemat.

iPhone X adalah iPhone terbaik yang pernah dibuat Apple. Tidak buat setiap orang memang, hanya mereka yang ingin yang terbaru dan terbaik dan yang menghabiskan banyak waktu pada sebuah smartphone dengan harga USD 1.000.

3. Engadget

Sejauh ini, apa yang paling menonjol tentang iPhone X adalah betapa beda smartphone ini dari model yang datang sebelum ini, namun ternyata ketika dipakai semua perubahan itu mulai terasa normal. Tim Cook sudah jelas menyatakan iPhone X adalah masa depan smartphone Apple, namun masa depan itu sama sekali tak terasa asing. Secara mengejutkan ternyata terasa natural.

Baca juga: 4 Trik yang Wajib Diketahui Penggila Belanja Online


4. Forbes

Tentu iPhone X adalah iPhone terbaik. Dengan harga semahal itu, seharusnya memang demikian. Sebuah smartphone yang sangat kompeten dan terlihat keren. Tapi tentu saja tidak sempurna. Keawetan baterai memang meningkat, tapi masih bisa lebih baik lagi.

Beberapa fitur sama atau cuma sedikit lebih baik dibanding iPhone lain yang rilis tahun ini, seperti prosesor, charging nirkabel, kamera ganda dan lainnya. Tapi ada banyak perubahan khusus di smartphone ini, lebih besar dibanding yang terjadi 10 tahun terakhir. Dan secara keseluruhan, worth it.

5. The Verge

iPhone X jelas iPhone terbaik yang pernah dibuat. Langsing, powerful dan memiliki ide ambisius tentang kamera smartphone bisa dipakai seperti apa serta mendorong bahasa baru desain smartphone. Juga sebuah langkah yang sangat besar dalam hal hardware smartphone. Jika Anda salah satu yang tertarik dan ingin memesannya, Anda akan sangat senang sekali.

iPhone X memang adalah jenis smartphone termahal dari semua jenis smartphone yang ada. Bagi banyak orang, tak mengapa. Bagi yang lainnya, akan terasa konyol bisa harus membeli smartphone ini dengan harga sekitar 15jt hingga 20jt. Tapi secara fundamental smartphone ini adalah iPhone tercanggih yang artinya kalian mungkin sudah tahu bakal menghabiskan banyak uang jika ingin punya satu.





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

Item Reviewed: 5 Review Iphone X Dari Berbagai Media Masa Mancanegara Rating: 5 Reviewed By: Dery