728x90 AdSpace

Latest News
Friday, September 9, 2016

Ini dia 10 Kota Dengan Gadis-gadis Cantik Yang Dimilikinya

coretcoretankita.blogspot.co.id - Indonesia mempunyai bermacam macam wanita-wanita elegan yang menyebar sampai ke seluruhnya penjuru negara ini, sekian banyak di antaranya berpropesi sbg seleb, model dan lain sebagainya, yang pastinya buah hasil dari negri ini yang amat sangat gemilang.

Pada istilah yang tidak jarang kita dengar yaitu "Rumput tetangga kadang nampak lebih hijau dibanding rumput sendiri". Inilah pula yang tentu saja terjadi terhadap gadis-gadis Indonesia. Kurang dilirik sebab bisa saja kita lebih terpesona bersama gadis-gadis luar negara, seperti gadis barat bersama postur tubuhnya yang tinggi,gadis Jepang bersama badan mungilnya, gadis India bersama badan seksinya atau bisa jadi gadis Korea dengan mukanya yang imut. Apakah Anda penyuka gadis-gadis seperti itu?

Sah-sah saja Anda Anda gemar mereka. Tetapi terhadap artikel kali ini, kami coba mengakses mata Anda kembali bahwa Indonesia juga mempunyai gadis-gadis yang tidakkalah cantiknya dan menyebar di bermacam macam kota. Kami sudah menciptakan list 10 kota di Indonesia yang mempunyai tidak sedikit perawan menawan, diantaranya.

Ini dia 10 Kota Dengan Gadis-gadis Cantik Yang Dimilikinya

1. Bandung



Kota Bandung telah lama mendapat julukan juga sebagai kota bersama tidak sedikit perawan cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan hawa yang sejuk sudahmenjadikan perawan Bandung mempunyai kulit yang sangat mulus dan juga memiliki kulit yang putih atau kuning langsat sehat. Ditambah wujud badan yang langsing pun dipadukan dengan keramahan senyumnya yangkece sudah menjadikan kota Bandung sbg salah satu maksud wisata bagi para laki-laki yang mau mencari kesegaran mata, tidak cuma kesegaran udaranya.

2. Jakarta



Juga Sebagai ibukota negeri Indonesia, Jakarta yaitu pesaing Bandung yang terdekat. Bila Anda gemar berjalan-jalan di mall Jakarta, Anda bakal menyaksikan gadis-gadisjelita bertaburan disana dengan dandanannya yang mutakhir. Perawan Jakarta tidak hanya mempunyai wajah yang jelita dan otak yang pintar, pun mempunyai kepercayaan diri yangtinggi sebab tuntutan dari satu buah kota metropolitan.

3. Bali



Bali, tidak cuma populer bersama ruang wisatanya nyatanya Bali pula ialah salah satu penghasil wanita-wanita jelita di Indonesia ini loh, bersama tradisi istiadatnya yangdemikian kental dan pula Bali adalah pusat wisata Indonesia nyatanya tidak sedikit mempunyai gadis-gadis cantiknya yang dihasilkan oleh kota bali ini.

4. Banjarmasin



Kota Banjarmasin ialah perwakilan dari kota di Kalimantan dengan tidak sedikit gadis-gadis cantiknya. Terkecuali itu, Banjarmasin pula mempunyai wajah yang amat khas,perawan Banjarmasin ini serta mempunyai kulit yang mulus, dan badan yang seksi pun pasti saja kepribadiannya yang ramah.

5. Malang



Malang seperti halnya Bandung, yaitu kota yang terletak di dataran tinggi, maka menciptakan gadis-gadis di kota ini mempunyai kulit yang sehat. Mengambil ciri khas orang Jawa, perawan Malang yaitu tipikal perawan yang gampang bergaul bersama senyuman manisnya. Perawan Malang terkecuali kece pun tergolong perempuan cerdas. Andapula tidak sedikit menjumpai mereka di universitas-universitas populer di kota-kota Agung Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.

6. Manado



Kota Manado serta sudah populer bakal kecantikan para wanitanya sejak lama. Seandainya di Jawa kita mempunyai perawan Bandung bersama kulit putihnya, sehingga di Sulawesi kita mempunyai perawan Manado. Tidak Hanya kulit putih mulusnya, perawan Manado pula mempunyai badan yang ramping dan seksi. Tidak Hanya itu, wajahperawan Manado yang kece mempesona sudah menciptakan tidak sedikit orang berpandangan bahwa mereka pas utk jadi satu orang artis.

7. Palembang



Gadis-gadis yang berada di Palembang ini mempunyai paras menawan dan badan yang kecil. Anda tentunya nggak dapat bosan-bosannya deh buat memandang kecantikan gadis-gadis Palembang. Rata Rata cewek di sana ialah keturunan Melayu dan sebahagian mungil Asia Timur, maka bikin wajah mereka unik.

8. Solo



Tidak Hanya dikenal bersama gadis-gadisnya yang elegan, kota Solo pun nyatanya dikenal dengan gadis-gadisnya yang mempunyai sifat yang sopan santun dan serta ujar kata yang amathalus. Di sana nyata-nyatanya pula tidak sedikit perawan keturunan Tiongkok yang mempunyai wajah unik. Seperti campuran Jawa dan Asia Timur.

9. Aceh



Terhadap jaman dulu Aceh jadi pintu masuk dari utara Indonesia bagi para pedagang Timur Tengah. Menjadi jangan sampai heran kalau Anda tidak sedikit menemukanperawan keturunan Melayu atau Timur Tengah disini. Biasanya perawan Aceh mempunyai hidung yang mancung eksotis sama seperti wanita-wanita Timur Tengah, terkecualiwarna kulitnya yang kuning langsat.

10. Ambon



Ambon pula amat populer sbg ruang yang ditempati tidak sedikit perempuan menawan. Mereka bahkan punyai ciri khas yang tak dipunyai perempuan mana pula di Indonesia.Perempuan ambon ternama bersama kulitnya yang agak gelap tetapi eksotis, mereka pula miliki hidung kebanyakan mancung, pun yang paling tampak lagi merupakan rambut mereka yang ikal dan keriting. Kombinasi yang sempurna dan Indonesia banget.

Demikianlah itu beberapa kota yang terkenal sebagai penghasil gadis-gadis cantik yang ada di Indonesia, mungkin juga ada di daerah Anda yang banyak mempunyai gadis-gadis cantiknya ayo share di coretcoretankita.blogspot.co.id ini, karena nantinya pasti kami mengupdate isi dari artikel yang telah kami sampaikan, dan akan kami masukkan kedalam list artikel tersebut kota Anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini dia 10 Kota Dengan Gadis-gadis Cantik Yang Dimilikinya Rating: 5 Reviewed By: Dery