728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, August 20, 2015

5 Produsen HP Mewah Paling Mahal di Dunia

Dalam artikel tersebut, kamu bisa lihat berbagai Smartphone yang bisa kamu gunakan dalam kondisi alam yang keras. Nah, kali ini sebaliknya. Kamu nggak akan berani ngebanting HP berikut. Bukannya ringkih atau mudah hancur, tapi karena harganya yang luar biasa. Inilah 5 produsen HP mewah paling mahal di dunia.
Para produsen HP mewah ini mengutamakan bahan-bahan berkualitas, serta pengerjaan yang dilakukan dengan tangan alias handmade. Tapi mereka tak lupa juga menanamkan perangkat-perangkat berteknologi canggih di dalamnya. Berikut ulasannya:

1. Vertu

Vertu merupakan salah satu pembuat HP mewah yang terkenal di Inggris. Vertu didirikan pada tahun 1998 oleh perusahaan pembuat HP paling terkenal pada saat itu, Nokia. Konsep dasar perusahaan ini adalah membuat HP sebagai aksesoris fashion. Model HP Android terbaru keluaran mereka adalah Vertu Aster yang harganya mencapai 84 juta rupiah!

Kalau kamu mau tahu bagaimana Vertu mendesain, memilih bahan, serta membuat HP mewahnya, lihat deh video ini:

2. Gresso


Gresso berdiri pada tahun 1999 sebagai produsen aksesoris HP mewah. Namun saat ini Gresso juga membuat produk HP mewah mereka sendiri. Keluaran terbarunya adalah Gresso Regal berbahan titanium dan desain yang mewah. Produk HP mewah ini juga dirakit dengan tangan sehingga detilnya terlihat sangat halus dan memukau. Ini dia videonya:

3. Lamborghini

Kamu pasti tahu kan merk mobil Lamborghini? Itu loh, mobil yang pintunya khas banget karena dibuka ke atas, bukan ke samping. Nah, ternyata mereka juga punya lini produk HP mewah dengan nama Lamborghini Mobile. HP mewah keluaran terbaru mereka adalah Lamborghini 88 Tauri yang bentuknya macho banget dan harganya mencapai lebih dari 82 juta rupiah. Lihat nih videonya:

4. Tag Heuer

Tag Heuer adalah merk jam tangan mewah yang sangat terkenal dari Swiss. Ternyata mereka juga memproduksi HP mewah, loh. Keluaran terbaru mereka adalah Tag Heuer Meridiist yang bisa di-charge menggunakan tenaga surya! Namun sayangnya, HP ini merupakan featured phone alias HP biasa. Bukan HP canggih bersistem operasi Android yang biasa kita gunakan. Tapi bahan-bahan yang digunakan untuk membuat HP ini tentu saja berkualitas tinggi. Ini nih videonya kalau kamu mau lihat:

5. Bellperre

Bellperre adalah perusahaan pembuat HP mewah dari Belanda. Bellperre disebut-sebut sebagai pesaing Vertu. HP keluaran terbaru mereka adalah Bellperre Touch yang dibuat dengan baja stainless, layar safir, serta kulit aligator. Harganya pun mencapai 41 juta rupiah.
Itulah berbagai perusahaan HP mewah dan mahal yang ada di dunia. Kamu mungkin akan berpikir bahwa HP semahal itu nggak ada yang beli. Nyatanya, perusahaan-perusahaan tersebut masih eksis hingga hari ini dan mengeluarkan berbagai produk terbaru. Berarti masih ada yang beli, dong. Bagaimana pendapat kamu tentang HP mewah di atas?

 

 


 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. lamborghini keren tuh kayak nya gan..kaya merk mobil ya gan hehee

    ReplyDelete

Item Reviewed: 5 Produsen HP Mewah Paling Mahal di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Dery