728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, August 20, 2015

5 Aplikasi Android Terpopuler di Dunia 2015

Smartphone paling populer saat ini adalah Android dan iPhone sehingga aplikasi yang tersedia lebih banyak untuk dua platform tersebut. Bahkan tidak sedikit pula aplikasi yang memiliki versi untuk keduanya sekaligus. Dari semua aplikasi yang digunakan banyak orang, ini adalah 7 aplikasi Android terpopuler di dunia dan tips triknya.

Penasaran nggak sih sama apa saja aplikasi tersukses di dunia? Berikut adalah daftar 7 Aplikasi Android Terpopuler di Dunia 2015 dan Tips Triknya:

1. Facebook

Nggak heran sih, emang kayanya semua orang ada di Facebook. saat ini Facebook memiliki hampir 900 juta pengguna aktif, belum termasuk yang nggak aktif. Itu hampir satu miliar! Jadi mudah kan melihat bagaimana aplikasi ini bisa sesukses itu? Jutaan orang memakai aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan teman dan sanak saudaranya dimana saja dan kapan saja mereka mau.

2. YouTube

 
Dengan banyaknya orang yang menggunakan smartphone mereka saat ini dibanding PC atau laptop, jadi nggak heran sih banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk streaming video.YouTube memiliki banyak sekali video yang menghibur banyak orang dan hal ini tentu saja cukup untuk menjadi aplikasi video sharing terpopuler yang menghibur dunia hingga saat ini.

3. Google Play Store

Masuk akal banget sih kalo sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menelusuri dan download aplikasi lain akan sangat populer. Mencari aplikasi di Google Play Store memang sangat mudah. Memang sih ada cara lain untuk menginstal aplikasi yang melibatkan file .APK, namun tentu saja Google Play Store membuatnya menjadi lebih mudah dan simpel.

4. Google Search

Ya kamu pasti tau lah Google itu mesin pencari terbesar dan paling terkenal di dunia. Jadi, dengan jutaan orang mencari hal yang mereka ingin ketahui tiap harinya, tentu saja aplikasi pencari Google Search juga akan memukul pasaran. Dalam aplikasi ini kamu juga bisa mencari sesuatu dengan menggunakan fitur voice search.

5. Google Maps

Aplikasi ini membantu kamu untuk mencari lokasi sebuah tempat. Berguna banget buat orang yang buta jalan. Sejak smartphone mengunakan fitur built-in GPS, tentu saja semakin banyak orang yang beralih dari peta kertas ke Google Maps. Google Maps akan membantu kamu menemukan lokasi yang kamu cari kemudian menuntun kamu ke lokasi tersebut.


 

 


 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

Item Reviewed: 5 Aplikasi Android Terpopuler di Dunia 2015 Rating: 5 Reviewed By: Dery