728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, June 25, 2016

Tips Ampuh Sukses Berbisnis Online


Coretcoretankita.blogspot.co.id, - Haloo guys, kembali lagi di blog yang sederhana ini, Kali ini saya ingin berbagi Tips Ampuh Sukses Dalam Berbisnis Online. Banyak kasus di Indonesia yang terjadi dalam penipuan belanja barang di online shop. Hal tersebut tentunya sangat berdampak pula kepada para penjual online yang tepercaya. Tidak butuh waktu yang singkat untuk mengangkat kembali kepercayaan pembeli lohh, karena beberapa orang masih merasa tidak aman untuk berbelanja melalui sistem online.

Memang sih, sistem penjualan online yang optimal membuat semua orang mencoba membuat keuntungan.

Padahal, masih banyak loh orang yang tidak tahu bahwa berbisnis secara online atau memiliki eCommerce itu tidak semudah yang Anda pikirkan.
Sebagian besar banyak situs penjualan online,membuat berbagai macam promosi dengan menggunakan media social guna menarik calon konsumen.
Ingin sukses berbisnis online? Simak lima cara berjualan online:

1. Tentukan Target

Pertama hal yang Anda lakukan ialah, Menentukan Target. Caranya yaitu dengan melakukan beberapa riset pasar, Anda akan mudah mengoptimalkan anggaran pemasaran dan meningkatkan penjualan.
Selanjutnya tentukan target penjualan, Anda harus memiliki pencapaian omzet berapa rupiah yang ingin dihasilkan setiap bulannya dan juga target pasar yang ingin Anda capai itu apa, dan siapa. Hal tersebut akan memotivasi Anda untuk mencapai kesuksesan loh guys.


2. Pemasaran

Jika Anda baru memulai berjualan online mungkin akan bingung dalam hal promosi  barang dan pemasarannya itu dimana.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan harus mengambil langkah seperti meng-endorseartis, membayar iklan di beberapa media social dan juga gunakan saya berbagai macam jenis media sosial, seperti Instagram, facebook, twitter, path, dll. Hal ini sangat penting loh guys  untuk pemasaran penjualan online Anda.


3. Buat Konten Yang Menarik

Jika Anda memasarkan produk menggunakan sebuah platform website, buatlah konten situs yang menarik. Memiliki konten yang menarik itu, sangat penting untuk bisnis online. Mengapa ? Karena akan mempermudah pelanggan menemukan barang yang akan dibeli.

4. Foto produk yang dijual

Foto barang yang akan Anda jual menjadi hal yang sangat penting untuk memperkenalkan produk jualan. Foto yang ditampilkan juga harus menarik, jika Anda menjual pakaian sebaiknya menggunakan model untuk foto produk tersebut.

5. Bayar per klik (Ads)

Jika ingin membuka usaha eCommerce, Anda dapat berinvestasi dalam sebuah website dan dapat mengambil keuntungan dari bayar per klik.
Jika pelanggan Anda sering membuka website, sering mengklik produk yang Anda jual, semakin besar pendapatan yang diraup.


Nah, itu dia sedikit tips dari Saya, yaitu, Tips Ampuh Sukses Berbisnis Online. Dalam setiap usaha yang kita kerjakan, memang memerlukan ketekunan dan kesabaran guys, namun Anda tetap yakin saja, bahkan suatu saat nanti usaha dan kerja keras Anda bakal terbayar semua kok guys, yang terpenting itu, jangan mudah putus asa yah .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tips Ampuh Sukses Berbisnis Online Rating: 5 Reviewed By: Dery